haloo moots baruu 👋✨
salken yaa, aku Naoko~ <3
aku multifandom, jadi akun ini isinya campur aduk sesuai fandom yang lagi aku suka wkwk
seneng bisa mutualan sama kalian!
feel free buat ajak ngobrol dan bercanda, dobrak saja dm ku 🫶
Slot commission bulan ini udah FULL yaa! ✨
Terima kasih banyak atas support dan kepercayaannya ♥️
Bagi yang masih berminat, silahkan DM untuk masuk ke waiting list yaa :D
🌱VGEN CODE GIVEAWAY 🌱
Giving away 2 Vgen Codes
🌸Artists who can paint dark skin tone and black hair styles will be prioritized 🌸
How to apply:
✨ Follow
✨ Like + RT
✨Reply with your recent artworks
Optional follow
End: July 16
#vgengiveaway#vgencode#vgen#artwt