sakit hati.
lihat warga dizalimi.
lihat kucing liar mati.
sementara aku masih bisa baca buku, langganan ott, jajan enak. meskipun aku masih ngomel ttg transportasi umum, pemgelolaan sampah, dan air layak minum gratis. govt bukan gak bisa urus warga. tapi gak mau.
dasar s*tan!
w sih heran nonton the diplomat. masak iya kalau performa pemerintahnya sebagus itu ngurus kesehatan dan transportasi publik saja gak bisa?
masak trump bisa kepilih dua kali?
masak cuma inggris yg kelihatan tolol?
masak, masak sendiri..
bukan masak yg itu, oi!
@drlrst kak, pahami dulu kondisinya.
menuntut masyarakat untuk paham tapi dari pemerintah sendiri tidak serius untuk memberikan sosialisasi dan penjelasan kebernanfaatan sensus. konyol.
ketakutan akan datanya dipakai untuk yg gak benar itu nyata.
sikap pemerintah yg sangat disayangkan.
pas awal 'wahh.. ini kayak tada kun never falls in love nih. cuma dibalik perannya.'
w lupa nonton di mana. ternyata di YT muse indonesia. ๐
emotinal damage-nya nonton kit dan lili belum kelar ini. help!
tahun ini nikmatin dan suka light of my lion.
baru ngeh yagira yuya yg main di nobody knows.
bando ryota keren.
yang paling gak nahan si lion ya gustiii.
gemeeeeeessss.
ketemu kisah kit dan lili di love through a prism juga! duhhh. sukanya sampai bikin sakit.
udah masuk daftar pas pertama tayang. nontonnya entar-entaran.
ehhh, ternyata suka!
nonton 3 seri choi woo shik.
ketiganya dg karakter serupa: hangat, ceria, tapi bawa beban.
ketiga serinya is less likely to happen irl.
tapi woo shik tuh pas bawa karaternya.
ketunjang muka juga sih.
Your Parents Are Getting Older.
30 Things To Do With Them Before Time Moves On.
1. Record their voice telling a story. One day that voice becomes a sound you can never hear again.