@pamjaya_dki No pelanggan : 60300463, pelaporan dr tgl 2 Feb dgn no. 5725528503 sampai tgl 6 Feb dikasih no pelaporan baru di 5725528776 belum ditanggapi, kerjanya TDK profesional , kantor pelayanan kerjanya tidur doang, dibayar buat tidur ya, segera ditindak lanjuti woi
@AetraJKT team Aetra, tolong dibantu ID 10034787 ini segera dibuka segel nya, kami sdh bayarkan, petugas yg menjanjikan diwilayah Semper barat cilincing jakarta utara tdk ada yang datang2
No HP petugas : 087800058778
@beacukaipriok@beacukaipriok@jokowi@MataNajwa@Kemenperin_RI dari kemaren tgl 15 juli sampai saat ini 16 Juli tidak ada hasil respond NPE, Baik proses manual atau system, sepertinya system' juga mengalami PPKM nih, minta tolong pak solusi terbaik nya pak
@beacukaipriok@jokowi@MataNajwa bapak2 yang terhormat, pengajuan dok ekspor dari tgl 11 Juli sd 14 Juli, kita respond ulang dari pagi sampai sekarang belum ada solusi, ini menghambat ekspor, Cost makin membengkak saja tolong berikan solusi dari Bea cukai, tolong lah pak🙏
#kabarPrima
Sehubungan dengan adanya gangguan pada sistem CEISA yang saat ini sedang dalam penanganan, maka untuk Pemberitahuan Ekspor Barang (PEB) dan dokumen pelengkapnya yang melalui #beacukaipriok dapat diajukan secara manual melalui SLIM.
@beacukaipriok Bapak2 terhormat, kami minta solusinya pak, dari tgl 11 Juli sampai hari ini tgl 14 Juli belum juga dapat PEB respond, baik pengajuan secara manual ataupun system' tetap saja tidak dapat juga
@beacukaipriok Pak @jokowi , kami minta tolong, sebagai pelaku bisnis baru pertama kali dalam sejarah selama mengurus ekspor import mengalami kendala error system begitu lama
@beacukaipriok Bapak2 terhormat, kami minta solusinya pak, dari tgl 11 Juli sampai hari ini tgl 14 Juli belum juga dapat PEB respond, baik pengajuan secara manual ataupun system' tetap saja tidak dapat juga
@MazdaIDofficial Hallo team, mau tanya dong sebagai orang awam, proses jadinya STNK untuk CX-5 Type Elite berapa lama kah? Atau tergantung dari dealer masing2 yang beda perlakuannya ? Pembelian secara kredit ... Yuks lah diinfo
@Delta_FM Mending diam, lo mesti tau ya dan silahkan ikut kajian2, ketika lo marah itu awal semua penyakit akan tumbuh, 5mnt lo marah penyakit jantung dan lain2 nya akan menghampiri
@Disnaketransdki , tentang rambut yg berwarna, karena diperaturan perusahaan tempat bekerja tidak ada, dan tidak ada yg dirugikan baik perusahaan ataupun perorangan, rambut ini tersisir rapih dan pakai minyak rambut, mohon pencerahannya, dan tdk melanggar aturan perusahaan
@Disnaketransdki , tentang rambut yg berwarna, karena diperaturan perusahaan tempat bekerja tidak ada, dan tidak ada yg dirugikan baik perusahaan ataupun perorangan, rambut ini tersisir rapih dan pakai minyak rambut, mohon pencerahannya, dan tdk melanggar aturan perusahaan
@DKIJakarta@Kemdikbud_RI @Itjen_Kemdikbud Mohon maaf sebelumnya, saya mau bertanya jika ada kehilangan sepeda dari anak murid di dalam lingkungan sekolah, siapa yang bertanggung jawab ? Jika di dalam sekolah itu ada kepala sekolah, guru dan penjaga sekolah
@myXLCare@detikcom@YLKI_ID@republikaonline wow emezing banget pasca bayar notabennya PRIORITAS ternyata menyelesaikan masalah SINYAL 3X24 jam, tanpa Notifikasi terhadap penggunanya, bye bye lah ...ternyata selama ini merasa ?????
@myXLCare@detikcom@YLKI_ID@myXL Hi XL, Sy pelanggan pasca bayar yg notabennya PRIORITAS itu sih slogannya, tp knp pas habis Hujan SINYAL ini menghilang😧, klw bgini apa yg PRIORITAS, TAGIHAN jalan SERVICE ???, notifikasi ga ada..udah 1 bulan ga kelar2
@myXLCare apakah sudah ditindak lanjuti/apakah mesti diganti kartu baru/diganti kartu provider lainnya cek Status via SMS, ternyata zonk "Permintaan anda belum dapat diproses saat ini. Cobalah beberapa saat lagi"