otw ke tendoor for h2h fanmeet, supir taxi nanya. "lagi ada acara apa partainya?"
KEK SIALLLL terhina bgt citra babyblue😭soalnya di luar tendoor pun yang dateng buat liat project juga kompak pake biru biru, gue langsung "bukan pak, konser korea hehe"
Ulang tahun stasiun tv paling gokil.. kita penonton berasa nonton festival music gratis cuy 😂 hampir semua musisi tumpah disini tiap tahun.. duhh kita pernah punya stasiun tv sekeren NET 😌💔
Harusnya emang ginisih, bukannya bikin sinetron di atas panggung 😭😅
di timeline liat konten bule yg ninggalin kerjaan kantornya buat kerja di pinggir laut karena suka surfing, ada yg busking main musik, ada yg ngelukis..
gue sedih karena.... wni ga pernah dapet kesempatan buat eksplor potensialnya karena sibuk bertahan hidup tiap hari 😭
temanan sama orang pembahasan nya cowo terus tuh ternyata nguras energi bjir 😭🤚 di dunia ini masih banyak yang harus di bahas pls, ga selalu tentang cowo 😣