mantap banget sih gopay inovasinya ada terus ya...
kemarin gw transfer ke jastipan thailand dan ternyata free admin loh ini GoPay Transfer Luar Negeri baru tau loh, mana kalo diliat ada banyak pilihan negaranya
@textcicicuit apresiasi bukan hanya untuk para murid berprestasi tapi juga untuk para guru madrasah yang setia membimbing muridnya dengan sabar untuk menjadi pribadi yang baik dan berprestasi
#GuruMadrasahBerkarya
melihat guru dan siswa menerima apresiasi di hardiknas 2026, jadi bukti bahwa pendidikan terus melahirkan karya dan prestasi yang patut dibanggakan #GuruMadrasahBerkarya
hormati korban dan kawal penyelesaian. September ini semuanya harus bersatu demi keadilan. biar hukum harus ditegakkan untuk memperbaiki masa depan bangsa ini dengan Dialog Dan Keadilan
#SeptemberPenuhHarapan
yang belum tau ayo cobain checkout di tokopedia tiap jam 8, meskipun agakwar sih, tapi kalo dapet tuh untung banget loh bisa beneran dapet voucher 100rb ini nanti Checkout Ditraktir Tokopedia dehh
@madefucke@strwberryl klo bayi baru bngt keluar dari perut emang rada aneh keliatannya tapi klo udah beberapa hari, beberapa minggu atau beberapa bulan apalagi tahun dia udah jadi bagus kya bayi di gambar itu kok. jadi terlihat kya aneh karena mungkin terkurung di perut kali ya, ga kena sinar matahari
tunggu tunggu tunggu ini kejam banget sih kenapa aku sampai terpesona gitu pas nonton mv kasih aba-aba 2.0 versi shopee 9.9 ini. gak nyangka ya bakalan ada collab shopee sama naykilla tenxi
#NaykillaTenxiDiShopee
@vanalalatte@yappingfess gak semua orang mau ngasih nama anaknya begini sih. kalo misalnya aku paling ngambil salah satu nama aja terus taruh ditengah atau di akhir namanya bukan full gini semua
Finally, CARMEN di kasih kesempatan buat SPEECH π€ You truly, truly deserve this award ping!! Momen kamu berdiri di panggung dan menyampaikan pesanmu sebagai No. 1 Female Solo Popularity Award - KDWA ini kerasa bener bener emotional. Kita tau banget, piala di tanganmu itu lahir dari perjuangan dan kerja keras di balik layar yang jauh lebih berat serta proses yang susahnya luar biasa bahkan nggak sanggup kita bayangkan.
Tapi yang bikin makin MERINDING dan terharu, kamu itu ajaib banget ping. Kamu bisa menyatukan begitu banyak orang! Teman-teman non K-Pop sampai lintas fandom lain bisa kompak berjuang bareng demi satu hal: ngasih piala ini sebagai hadiah atas semua rasa lelahmu.
Ini adalah bentuk kasih sayang paling tulus dari kita semua untuk ngebayar tuntas keringat, air mata serta perjuanganmu. Kamu sangat berhak ada di titik ini, CARMEN! Semoga ini bikin kamu makin semangat berkarya ke depannya. Ingat ya, di tiap langkahmu, kita semua bakal selalu ada di belakangmu! ππππβ¨