OMG I’M CRYING 😭 Olivia’s mom’s message has me in tears 🥹❤️
🗣️: Thank you so much, Jimin. She is my daughter. She loves you so much, and I love you too
🗣️: Thank you, BTS, for giving her such beautiful and warm moments. She and the other children were so excited. They were holding your gift and wouldn’t let go of it, staying up until 3 a.m. before finally falling asleep.
🗣️: She and her friends are all little cancer-fighting angels. Last year, they didn’t have many opportunities to go out while receiving treatment, but this time, Heroes For Children and Children’s Health Plan invited them to BTS because they are also your fans.
🗣️: They know so many of your songs! They should have been asleep by 9 p.m., but they stayed up waiting for you, hoping to sing ‘Butter’ with you until the very end! ❤️❤️😍😍😂😂👏👏
Sebel banget baca komenan,
—“BTS udh banyak award, skrg tuh saat nya adek-adeknya yg bersinar”
—“kali ini BTS gantian dulu yaa”
—“opung ngalah dulu sama adek-adek ya”
—“gak semua punya waktu streaming/voting”
—“ngefangirl buat happy bkn buat pusing streaming/voting”
Heh!!
📌pertama, gak ada istilah adek kalo soal award!!! apalagi gantian2 gak ada!!! blg aja lu mulfand makanya mau nya fav lu yg laen yg dapat. Stop denial kalo lu berat sebelah!
📌Kedua, BTS bisa bertahan sejauh ini karna support streaming dan voting dari ARMY bkn base on seberapa banyak lu bikin vt tiktok/ig/fb dll apalagi nge twit “I LOVE U BTS” “GANTENG BANGET SAYANG” 👊🏻
📌ketiga, bener kok ngefangirl emg buat happy bkn buat pusing. Tapi dgn ikut berkontribusi di streaming & voting itu adalah cara terbaik dan mudah untuk apresiasi karya mereka. Inget profesi utama mereka itu musisi bkn selebgram/selebtok.
📌keempat, gak semua punya waktu?! emg lo kira yg selama ini para warga yg join stream dan voting itu pengangguran?! 😵💫
📌kelima, STOP BILANG BTS OPUNG!! LO GAK SEDEKAT ITU SAMA MEREKA AMPE BISA MANGGIL/BERCANDA KE MEREKA MANGGIL OPUNG!!! BTS BUKAN KAKEK-KAKEK!!! Mereka laki-laki dewasa arround 20-30 an. Blom menikah apalagi punya cucu.
Lu pada yg usia 20-30 an mau gua panggil nenek?! eyang?! Sebel banget ihhh~ yg waras pliss, yg waras guys!! 😣