wtb 1tix lany soft world tour in jakarta, prefer cod H-1 jakpus / at venue. klo ada yg jual, lmk ya๐๐ป scam jgn ikut campur! #wtb#lany#softworldtour#jakarta
orang2 yang gue kenal keep in silent untuk issue rupiah anjlok. ga heran, most all of them bukan sandwich gen & they all "mampu". tapi dari sini gue bisa liat ternyata orang mampu senggak perduli itu sama issue ini.
Para promotor tuh ga mentingin tiket mau dibeli calo dan dijual upsale. Mereka cuma mikirin โyang penting tiket kejual abisโ biar balik modal๐๐