tadi lewat konten tiktok martin 10 y.o to 18 y.o danโฆ gue literally cuma bisa bengong ๐ญ๐ญ๐ญ kek anjir, gimana bisa anak kecil yang dulu lucu itu tumbuh jadi seganteng ini??? gue nggak kuat liat sejauh apa dia berkembang. like??? how did he grow up so beautifully ๐ญ๐ค
@keonhochandesu tapi harga aslinya brp sii kak?, soalnya nih ak di go gasmpe up 70k klo pc2 korbol2an ini, tpi ak liat di tiktok knp mahal bgt ye? jdi bimbang yg di go ini kw apa emg yg ditiktok kebelet haji? jdinya yg bener yg mana kak..
GILAAA dari 31 satu foto yg jju upload banyak all about ed. Selca bareng, otw main basket +sepatu basket dari ed, foto ed mode kerja, lagi lunch bareng, lagu yg pernah di rekomendasi ed, game minecraft (marhun lagi suka main game ini), terakhir yg paling effort gambar ed ๐ญ๐ญ
mirror selfie sm ED, foto sepatu yg ED pernah beliin sekaligus ad ED disebelah nya nyempil main hp, foto hasil gambaran tangan punya ED, ss-an main minecraft yg jelas mainny pasti sm ED................................................................ klian yakin mereka gk pacar-โ
corball warna pink ternyata ide nya martin ๐ญ๐ฉท
๐ฆ: warnanya bagus banget
๐ข: iyaa cantik
๐ถ: aku yang pink
๐ฆ: aku yang warna pink
๐ฆ: yang pink tuh ide aku btw ๐ญ