Eh tp kadang perlu sih membiarkan diri tdk oke.
Membiarkan tdk oke itu oke oke aja kok.
Bahkan membiarkan org terdekat erat tidak mendukung kita itu jg tdk baik, sewajarnya harus kecewa, dan sakit hati. Gpp, wajar.
Dear kalian,
Mana mungkin aku sesibuk itu mengurusi sedangakan aku sedang memutuskan untuk sangat sibuk dgn Tuhanku juga anakku di dewasa ini.
Aku sedang sibuk mengurusi cara agar doaku sampai tanpa halangan hati kotor.
Hehehe, tp gpp.
Dari sini, perlu dipahami, anak nangis, anak rewel itu alamiyah, normal, bukan salah Ibu nya, lebih lagi seorang Ibu se-amatiran apa pun merawat anak juga ga bakal ngasih gizi anaknya dengan ngawur ! Sekian~ ☺️
Dan semalem dikasih tau tetangga yang ngira ada suara tangisan jerit2 beberapa hari tiap dini hari, dikira liam...ternyata...anaknya Ibu yg pernah bilang Liam anak kurang gizi hampir tiap malam nangis jerit2 berjam jam ☺️
[Thread] Sesama Ibu yg anaknya hampir seumuran dia pernah bilang begini : “Duh mbak anak ku gak pernah tuh nangis jerit kayak liam tengah malem gitu, anteng, kayaknya ASI nya tuh gak bergizi, tambahin sufor mbak” dan berlanjut dibelakang gosipin keputisanku full asi ☺️
Dulu seneng banget ada live music di perumahan tiap dini hari, lama-lama gedek juga dan akhirnya protes di grup perumahan 😂 apalagi uda ada liam yg sumpah kalo uda kebangun rewel susah banget ditenangin ..nasib ibu2 baru yg begadang alone yaa gini ini wkwkkw 🙃