kalau dipikir-pikir gue deket dan open bgt sama ibu gue. dia kuat bgt feelingnya kalau gue lagi kenapa-napa. pas gue bilang lg kesel sampe pengen nangis, dia bilang gpp ungkapin aja. ibu๐
Beberapa bulan lalu, gue mulai bikin tracker di google sheet buat ngebangun habits.
Hasilnya, ada yg gak kecapai, tp ada jg yg beneran jd habit. ๐
Nah, mumpung mungkin lagi pada mikirin resolusi/goals di tahun depan, ini gue share filenya gratis. Siapa tau ada yg butuh. Hehe.
kalo lagi dapet musibah terus berobat ke RS emang paling ampuh liat temen2 seperjuangan yg juga lg berusaha utk sembuh. jadi, hidup dan berusaha sehat itu berharga banget๐ข
Ada orang kaya yang karena penyakit gabisa makan enak, ada orang sukses yang karena sibuk hampir gak sempat menikmati hangat keluarga. Gw percaya konsep rejeki adalah apa yang bisa kita nikmati dan berbagi untuk saat ini. Present time.