*di atm*
[mmencet pin] duh udh 2x gagal tkut ke blokir rekeningku
satpam: ada yg bs dbantu dik??
ni aku lupa pin atm dah 2x gagal skali lg keblokirr
satpam: cb ak bntu [mmencet pin]
*atm terblokir*
[lemes] ke blokir kan!! bpak ketik pin apa itu ?emg tahu pin atm ak??
satpam: [tsenyum] aku ktik nomer aku,nmr ku msih yg lama kok
[mnunduk] kirain kmu dh lupa kenangan kita
udah pada tau belum setelah menjadi headliner di Lalalafestival, Rex Orange County menggelar tour house ke rumah Rifky di bekasi kemaren.
pertanyaan gw dari mana bang Rifky ini kenal dan biarin bang Rex nyanyi di bawah pohon pisang??😭😭
ada yang tau ini bekasi sebelah mana?
lagi rame hyundai fatmawati vs aa juju:
- aa juju beli mobil hyundai cash tapi banyak masalah,
- aftersalesnya kacau
- masalah dari fast charging error, gak bisa nyala, aki soak, baterai overuse, head unit mati
- dia beli karena sales janjiin bisa parkir paralel
- ternyata gak bisa
- aa juju hubungin sales tapi gak dibales
- akhirnya ketemu di kantor sama spv
- spv malah balik videoin dan ngomel ke customer
- spv bilang tugas sales cuma jualan
- gak perlu paham detail produk
- spv sempat bohong bilang wa dipegang "robot"
- padahal dipegang customer service
- spv bilang gak ada brand yang jamin fitur seumur hidup dan komplain gak bisa ditanggung
- katanya jangan telan mentah omongan sales dan rajin cek review sebelum beli
1. Hyundai minta maaf ke juju dan refund: rugi 600jt+
2. Hyundai keras kepala ga mau minta maaf dan gamau refund: rugi milyaran++++ karna banyak calon konsumen yg mengurungkan niat buat beli hyundai