Haii semuanya, disini aku mau membagikan ceritaku dimana aku bikin sendiri 400 bunga kertas dan aku bagiin ke seluruh teman seangkatan ku waktu hari valentine tahun 2023 kemarin.
Ayok sini debatin statement ku. Aku gak nyinggung sama sekali loh perkara budaya budaya an mu itu. Justru kalau kamu peduli ambe adekmu, kon sadar seberapa berat nya kegiatan maba semester 1 dan kalau ditambah lagi agendanya opo gak penuh medcen
isi komennya malah ngebuktiin statement sender wkwk, padahal sender juga kating.
buat yg mau liat gimana kating” ‘itu’ ngasih intimidasi ke maba, liat aja di quote
padahal aturan ini bisa mendorong hima buat ngebuang kegiatan/budaya yg udah ga relevan sama perkembangan jaman. bisa kok rek kalo emg mau mikir dikit dan nurunin ego senioritas, atau pikiran “saya juga ngerasain itu, masa mereka engga”. ya masa sama penerus sendiri cemburuan rek? kitanya sebagai manusia juga susah maju kalo hobinya cuma mewariskan trauma
coba deh cari referensi pengembangan SDM di univ lain yg lebih maju dan terbukti kualitas outputnya di luar sana. biasa nyari jurnal buat tugas kan?
isi komennya malah ngebuktiin statement sender wkwk, padahal sender juga kating.
buat yg mau liat gimana kating” ‘itu’ ngasih intimidasi ke maba, liat aja di quote
padahal aturan ini bisa mendorong hima buat ngebuang kegiatan/budaya yg udah ga relevan sama perkembangan jaman. bisa kok rek kalo emg mau mikir dikit dan nurunin ego senioritas, atau pikiran “saya juga ngerasain itu, masa mereka engga”. ya masa sama penerus sendiri cemburuan rek? kitanya sebagai manusia juga susah maju kalo hobinya cuma mewariskan trauma
coba deh cari referensi pengembangan SDM di univ lain yg lebih maju dan terbukti kualitas outputnya di luar sana. biasa nyari jurnal buat tugas kan?
Yaaa lu mau ada kader dengan ada kewajiban LKMM Pra TD, PKTI TD, LKMW, Diesnat dan segala lainnya? Tanyain aja dah ke kating lu pada, sesibuk apa agenda wajib maba YANG HARUS DIIKUTIN DARI DITMAWA. Lu juga masih pada masa adaptasi ke dunia perkuliahan, yakin kuat
kating yg marah kadernya dipendekin sebenernya bukan peduli sama pengembangan mahasiswa, tapi males aja bikin konsep baru yg lebih faedah (padahal emang itu tugas mereka??). dan merasa kekurangan tempat buat menyalurkan ego. uppsss 🫢
Lu kira ini buat ego kita? Kita juga berusaha ngelindungin kalian man. Ngelindungin kalian dari terlalu banyak kewajiban yang bakalan memberatkan kalian. Sekalian aja tuh minta buat hapus kaderisasi. Minta aja ke ditmawa sekalian, hapus aja semua kegiatan maba
@fess10nopember Kalau mau, aku mungkin bisa bantuin belajar interview dengan ngadain simulasi interview. Setelah simulasi aku bakalan ngasih feedback dan penilaian sehingga bisa dijadikan evaluasi dan perbaikan kedepannya. Feel free buat like komen ini dan DM aku (like soalnya dm gak ada notif)
Kalau mau, aku mungkin bisa bantuin belajar interview dengan ngadain simulasi interview. Setelah simulasi aku bakalan ngasih feedback dan penilaian sehingga bisa dijadikan evaluasi dan perbaikan kedepannya. Feel free buat like komen ini dan DM aku (like soalnya dm gak ada notif)
knp ya mas mba saya sllu gagal kepanitiaan di wawancara, udh dibikin seniat mungkin dr smt1 smpe skrg ga lolos. kdg sender sllu iri sama temen yg sllu lolos, trs ky gn gmn cara dpt relasinya? 😔
@fess10nopember Kalau mau, aku mungkin bisa bantuin belajar interview dengan ngadain simulasi interview. Setelah simulasi aku bakalan ngasih feedback dan penilaian sehingga bisa dijadikan evaluasi dan perbaikan kedepannya. Feel free buat like komen ini dan DM aku (like soalnya dm gak ada notif)
pernah gini😭 kuliah 2 sks dan gue kuliah cmn sendiri...
awalnya dosen trs blg "tunggu 5 menit lagi, kamu kabarin temen temen" udh spam di gc kelas bukannya dateng malah tipsen. 15 menit terakhir baru ada bbrp temen yg dateng dan itupun ga berani masuk kelas wkwk. rill 2 jam sendirian belajar😭