punya partner yang political views nya sejalan tuh sekarang udah jadi salah satu hal yang penting banget buat gw. i genuinely cant imagine being with someone yang ga melek political issues, tone deaf, atau bahkan ga peduli sama apa yang lagi terjadi di sekitar kita..
i swear to god, gue ga akan pernah maafin siapapun yang bikin indonesia jadi kayak sekarang, termasuk kalian yang masih sibuk belain pemerintah, paid or unpaid. if justice never finds you in this life, i'll ask for it in the afterlife. i'll remember every bit of it
girls, minimal sekali seumur hidup cobain deh pacaran sama dominant man, yang punya provider mindset and give you princess treatment. yang bisa mengeluarkan sisi feminine lu, bisa bikin lu jadi cewek seutuhnya, jadi cewek yang manja dan centil.
Ternyata ada orang yang bertahan hidup cuma karena dia tau bunuh diri itu dosa🥹
So guys pls be kind, be nice, be positive, be genuine in this cruel world.
one day aku bakal nikmatin jalan sore di edinburgh, makan croissant di paris, beli mochi di jepang, healing ke swiss, aku bakalan sikat abis seisi duniaaa.