Doain gua pliss supaya secepatnya dapet kerja yang keren, work life balance, yang gua mau dahh πβπ»
Diberikan kelancaran segala test dan interviewnya β€οΈπ
Capek diinjek injek sm orang
kehilangan spark itu aneh. km masih jadi diri sendiri, tapi rasanya udah gak sehidup dulu. losing your spark slowly is scarier than being sad all at once.
Aku ngerasa kayak, setelah lulus SMA itu hrsnya ada jeda setahun buat kuliah krn harus nyiapin semua. Siapin mental, duit, ilmu, dll. Karna pas SMA udah full dgn pelajaran SMA, belum lagi kurikulum yg berubahΒ², terus masih bingung jurusan, minat, bakat, dsb