Twitnya bikin sedih banget dan aku merasa relate.. 😭😭😭🥹🥹
OP antar ayahnya check up, trus minta ayahnya nunggu di deket tiang dulu krn dia mau ambil hasil tesnya. Pas OP balik, dia tiba2 merasa sedih ngelihat ayah yg dulu adalah tempat bersandarnya, berdiri di deket tiang lagi nungguin dia kayak anak kecil. Trus OP bilang, dia baru sadar kalo dia jadi sosok dewasa buat orangtuanya, sedangkan orangtuanya jadi seperti sosok anak kecil. Dia pun merasa sedih yg gak bisa diungkapkan dgn kata2.
I feel you 😭😭🥲🥲
ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”
When they said #TheRemarriedEmpress had a big budget, they weren’t kidding.
Filming locations for The Remarried Empress
📍 Květná zahrada, Czech Republic
📍 Schleissheim Palace, Germany
📍 Hrádek u Nechanic Castle, Czech Republic
#ShinMinah#LeeJongSuk#JuJihoon#LeeSeyoung
Dino, a member of Seventeen, sings a group song originally performed by 13 members, with intense choreography, all by himself.
This is the reason why i couldn't move on from them, my standard is so high. No one can be at the same level as them.
“kami menggunakan baju adat NTT sebagai bentuk solidaritas kepada saudara-saudara kami yang terdampak musibah di NTT, semoga semua saudara kita tetap kuat, segara bangkit dan pulih, karena kami sayang NTT”
Yang notice NTT malah Wali band bukan Presiden 😭
#HUTRI81
@kannlla Banyak kok. Setau aku nih
Klo yg internasional : Elservier, Scopus, Taylor and Francis, MDPI, Google Scholar
Nasional : Sinta, Garuda, Google Scholar
Taeyeon pernah bilang
"Kalau gendut dibilang gendut, kalau kurus dibilang kaya orang sakit. Pake baju longgar dibilang kayak cowo, pake baju ketat dibilang vulgar. Makan banyak dibilang rakus, makan sedikit dibilang pilih2 makanan. Suka barang branded dibilang matre, suka barang murah dibilang gatau cara dandan.
Karena orang2 bakal tetap julid apapun yang kamu lakuin, ya mendingan jalanin hidup kamu sesuka hati kamu aja"
Since this getting number, i just wanna say that everyone deserve a friend. Semua orang deserve buat ditemenin. Walaupun aku ga sefrekuensi sama dia, aku ga pernah liat anime, i still have a lot of topic to talk kok.
Kadang tuh society kita soo cruel. Kayak kalo "wibu" tuh fix weirdo gausah ditemenin, gitu mikirnya. Padahal ya mereka juga manusia, juga sama kayak kita. Sometimes it's just too complicated and maybe being a wibu is like their coping mechanism for their own problems.
Aku nggak denial kalo banyak yang beneran aneh dan membahayakan, i saw a lot too. Tapi selagi anaknya diem, nggak membahayakan orang lain, ya harusnya deserve buat dibantu dan diajak temenan juga nggak sih?
Dulu aku pas sd dibully so i know how the feels—feeling left out from the society. Jadi aku emang sensitif dan peka bgt kalo liat ada temen yang sendirian pasti aku ajak ngobrol. Tapi sayang banyak yang liatnya jadi "ih ngapain sih kan lo bukan wibu, kan lo ga tahu dia, sok sokan bgt sih".
Padahal yaaa apa salahnya aku ajak ngobrol doang? No one knows sekecil apa support yang orang lain butuhin buat bisa survive. And i'm so glad dulu temen temenku juga baik, jadi pas dapet amanah itu ya kita jalanin bareng bareng. Gatau yaa mereka semua masih inget cerita ini apa enggaa wkwk. Pas aku liat temenku di kampus itu aku langsung chat sahabat sebangku pas kelas 8 itu, dia juga lega tahu temenku itu akhirnya survive.
And for you, A. Temenku yang jago gambar, maybe u will find this since I know kamu juga aktif banget di X. I just wanna say that... u are amazing! Thanks for survived, thanks for mie pangsit yang kamu beliin pas kita kerkel di rumah kamu, thanks for always ready buat dipakai rumahnya setiap mau kelompokan wkwk. Maybe you will not remember me as well. But if you recognize this story is about you, I just wanna say that we loved you soooo much! Hang in there, A! Kamu harus jadi ilustrartor keren yaa, like u always be!
Dulu pas smp karena aku join konseling sebaya (kayak program ekskul dari bk) jadi aku "dititipin" guru bk ku untuk mantau temenku.
Dia pinter banget gambar, suka anime, aku sering ajak dia ngobrol tapi temenku yang lain malah ngerendahin kayak "emg lo ngerti sama dia?"
Padahal walaupun aku ga ngerti dia bahas apa, aku tetep ajak ngobrol aja. Btw aku akhirnya punya mie favorit berkat rekomendasi dari dia wkwk. Sampe saat ini aku masih beli mie itu terus saking enaknya 🥺
Dulu dia suka gambar darah di tangan. Aku gatau ya apa dia ada self harm terus bekasnya sengaja diwarnain pakai pulpen merah apa gimana. Tapi sebanyak itu goresan tinta merah kayak darah di tangan dan lengannya. Terus dia sering nanya, "kalo lompat dari sini, sakit nggak ya?" Pas kita lagi ada kelas ipa di lab lantai 4 sekolah. Kadang juga ditangga dia naik naik sambil nanyain hal yang sama. Jadi selama itu kita jagain dan temenin dia terus, tanpa pernah nanya dia kenapa. Yaudah kayak temenan biasa aja.
Setelah aku lulus dan masuk kuliah, i saw her di kelas yang sama saat matkul umum. Kelas dia selesai duluan dan baru kelasnya dipake kelasku. I really really grateful that she's still here. Dia juga jadi salah satu temen yang bikin aku sadar minatku ternyata ke arah psikologis atau mental. And here i am!
Btw ibunya dia juga keren loh... ibunya waktu smp dulu lagi S2 psikologi 🥺 I never know what's wrong with her but I glad that she's survive 🥺