kenapa ya dulu gw sekuat itu sekolah 8-10 jam + rapat eskul/osis, sedangkan sekarang kuliah satu/dua matkul yang ga sampe 3 jam aja udah ngerasa kaya orang paling cape sedunia😭😭😭
Gak ada yg minta ospek bikin ini itu, waktu daftar kampus malaysia gw sempet masuk sampe ospeknya itu mereka mostly ngenalin kampus ngasih tau sistem kemahasiswaan, kasih tau hak hak mahasiswa terkait kesehatan, absensi, perpustakaan dan fasilitas kampus lainnya 🗿