ga sengaja nemu live di syopi dan KAGET soalnya hostnya lg review tas no brand (ga ada plat brandnya) tp modelnya mirip prada router.. klo udh dtg mau aku review ☺️ klo bagus bakal jadi tas tempur kesayangan soalnya ukurannya guedhe 🙂↕️
- Anak perempuan dikubur hidup hidup, islam kecam.
- Seorang ayah dipuja-puja, disuruh Islam utamain ibumu dulu 3 kali.
- "Anak laki-laki paling baik", Allah ambil semua anak laki-laki Muhammad (SAW) dan membiarkan keturunannya datang dari anak perempuannya.
"udah di doain 6 agama sekaligus, sekarang di sumpahin satu ASEAN"
tapi masih aja bebal jir.. TARGET BELIAU NIH EMANG SATU DUNIA GITU YAA..😭 but lowkey wondering "siapa sih backingan nya aki2 ini ya?" kuat banget deh pertahanannya
tp ada oknum yg bilang klo politik ga ngaruh ke hidupnya 😭 ada oknum yg msh denial klo kenaikan harga itu wajar, presidennya siapapun harga bakal tetap naik 😭 udh mirip boiling frog syndrome..
ampas banget ya. di korea umr 25jt an tapi harga tiket konser 3jt an. disini umr paling 5jt (ga semua) tapi harga tiket konser bisa 2x nya.. kesenjangan income.. kesenjangan pemerintah.. kesenjangan regulasi. disana konser an buat healing, disini malah bikin pusing karna harga🥲
ini pernah ada kasusnya, sampe ponakanku yg tinggal di jepang tuh ga dibolehin pergi sendiri.. tp emang mending di jepang sih, pemerintahnya hadir buat rakyat.. klo di indo kan rakyat bantu rakyat konsepnya 🙏🏻😭
artikel soal stalker di jp:
https://t.co/4g4NC3v13u
@venicebitj Meromantisasi suatu negara memanglah asik dan mudah, until you know the real deal of that place; just because its Japan doesn't mean anything will be much safer sadly. Disana memang ga ada begal, tapi stalker yang ngikutin sampai apart dan ditandain sama dia.
Haechan : pas trainee liat foreign line ky yuta & johnny hyung, apalagi johnny hyung selalu manggil "Yo!", keren bgt
Johnny : oh jd lu ngikutin gua??
Taeyong : gegara lu tuh ( hc jd "ga sopan" )
YAALAH BNR2 GAMBARAN BOCIL BANDEL SUKA NIRU2😭
Mana muka johnny ga terima bgt di salahin WKWKWK
still got me wondering
aku bs ngerti kalo ada orang yg ga suka anies, bs ngerti jg kalo ada orang yg ga suka ganjar
tp, smp skrg ku masih bingung, kok bs ada orang yg genuinely suka sm prabowo
i mean dr awal rekam jejaknya jelek dan statementnya ga pernah bener
bingung...
Pernah nanya ke guru ngaji guwejh:
"Bu, kok DAJJAL udah diceritain sebagai sosok yang jahat tapi nanti tetap banyak pengikutnya?" 🥸
Pas liat ini, sudah paham jawabannya hehe
Liat Bocor Alus Tempo ngewawancarai Jokowi.
Gila nih orang sakti emang politik dan ngomongnya.
Ngadepin pertanyaan-pertanyaan kaya gitu, yang level sensitivitasnya gilaaaa.
Dijawab setenang itu bjirrrr...
why tf indonesian government is providing all kinds of water cannon and all that weapons to "fight" protesters but give/provide nothing to the NTT earthquake victims + kalimantan's fire?????
pak febi ojol yang anter fathima kemana mana tanggal 27:
- pas mau dibayar dia nolak karena bukan cashless
- katanya itu bentuk dukungan dia buat perjuangan fathima
- orang dengan keterbatasan sering tulus bantu pejuang keadilan
- ada yang rela berkorban demi kepentingan rakyat
- pesannya tetap saling support jangan berhenti berjuang
"NGAPAIN SI PADA DEMO?"
Sesimpel:
BIAR LO MINUM KOPI HARGA 25RB TETEP BAYAR 25RB
BIAR LO BELI BENSIN GA MAHAL
BIAR GAJI LO UTUH GADA POTONGAN
BIAR LO KERJA GA CUMA BUAT NUTUPIN KEBUTUHAN POKOK LO.
JADI MEREKA YANG DEMO IMPACTNYA BUAT LO JUGA YANG PADA NYINYIRIN ORANG DEMO!!!
Kenapa BEM UI tidak menuntut RUU perampasan aset?
• RUU perampasan aset sudah digagas oleh pemerintahan Jokowi dan berlanjut ke pemerintahan Prabowo.
• RUU ini memberikan over power kepada penyidik Polri dan Kejaksaan untuk melakukan perampasan aset tanpa hasil putusan pengadilan (melanggar asas praduga tak bersalah).
• RUU yang disepakati bersama DPR tadi adalah tindak pidana umum bukan tipikor.
• Sangat rawan disalahgunakan oleh penguasa untuk menekan lawan politik.
• Bunyi judul pasalnya sendiri "Perampasan Aset Terkait Tindak Pidana," bukan tindak pidana korupsi.
• Syaratnya cuma dua: nilai aset ≥Rp100 juta, dan ancaman pidananya ≥4 tahun penjara. Titik. Nggak ada kata "korupsi" di situ.
• Ini bisa kena ke kasus narkotika, illegal logging, judi online, bahkan pidana umum lain.
• Penjelasan pasalnya sendiri kasih contoh kayu illegal logging & judi online, bukan korupsi.
• Yang berwenang nyidik juga bukan cuma KPK, ada Polri, Kejaksaan, BNN, sampai PPNS.
• Negara bisa rampas aset tanpa nunggu putusan pidana final.
• Standar pembuktiannya perdata, bukan pidana.
• Beban pembuktian bisa dibalik ke pihak yang aset-nya disita.