pengen bgt rasanya mengkritisi IELTS NGAPAIN AJA SIH SAMPAI 3.6JT???? toh yang dinilai sama manusia cuma writing dan speaking??? serius ga ada yg mau protesin ni harga??
@Jennairajune makanya literasi ditingkatin june. gausah nyalahin orang ga ingetin, salahin dulu diri lu sendiri kenapa gabisa baca. buat memahami kalimat “estimasi garansi 0-3 hari” aja lu salah mengartikan jadi garansi cuma 3 hari. bro your reading comprehension is fucked up.
@tukangtiupbalon Sampai jumpa di neraka kalau gitu dah 😭 Tapi despite everything, gua selalu percaya Tuhan itu lebih dari yang kita bayangkan. Maha pengasih, Maha penyayang, Maha Pengampun, etc. Itu beyond what we could Imagine. Human can judge and say whatever they want, but God decided.
-rl i'm praying that september treats us better than this month, also, i hope you guys get good news and have everything you've been praying for come true. may all your prayers be answered and mine too. ♡
punya perasaan benci sama bapak tuh gampang bgt. but no matter how hard you try, it will be very difficult for you to hate your own mom. tiap kali adu argumen sama mama pasti ujung nya gw ga tega dan pikiran "hidup dia susah krn society & bapak gw" ate my brain straight away