Buat sebagian orang mungkin sepele, tapi bubble chat dibalasin semua rasanya kaya dihargai tau. Terus juga kaya lagi berkeluh-kesah dia dengerin tanpa judge me juga bikin merasa dicintai. Pacarku bukan si paling aos, bukan juga si paling woa, tapi dia ngerti caranya menghargai.
Dan sampai sekarang masih belum ada yang bisa ngalahin seberapa powerfulnya ost ini 😭 dengerin intronya aja udah makjleb banget 😩 https://t.co/r7QQhU0iDW
Kerja gak sesuai tupoksi, semua diurus one man show, kerjaan siapa aja diserobot, beneran ugal ugalan banget ngurus negara. Pantes kebingungan semuanya, ternyata motivasinya yang penting tampil.
Kata OP adegan ini jadi top 1 dalam sejarah drama Korea sebagai pergantian pemeran utama pria terbaik.
Momen ketika hati female lead resmi beralih dari second lead ke male lead. Tanpa dialog pun chemistry dan perubahan perasaan FL sudah terasa sangat jelas. Sampai-sampai semua penonton mengangguk setuju.