Tetangga bilang anaknya keterima kerja di Deloitte, wah keren banget kan. Pas gw tanya "Kerja di bagian audit, bu?" Dijawab "Audit apa itu mas? Ga ngerti saya.. Katanya sih dia ngulek sambel"
Bingung dong gw. Pas ditunjukin foto tempat kerjanya.. Oalaah
Full Claude Course
Master Claude to automate repetitive tasks, build apps without coding, create real portfolio projects, and become more valuable at work.
Buat kalian yang mau daftar OneForma, gas aja coba daftar/apply 👀
kemaren waktu aku awal daftar dapat match sampe 8 project
Cara daftar OneForma sekarang:
1. Buka OneForma dan pilih Join/Sign Up.
2. Masukkan pake email yang aktif, lalu isi nama depan, nama belakang, dan password.
3. Setujui Terms of Service & Privacy Policy untuk menyelesaikan pendaftaran.
4. Setelah masuk dashboard, lengkapi profil terutama negara, bahasa, skill, pendidikan, dan pengalaman karena data ini dipakai untuk mencocokkan kamu dengan project.
5. Buka bagian Jobs/Projects, baca requirement project, lalu apply kalau sesuai.
6. Kalo ada assessment, kerjakan dengan teliti sesuai instruksi project.
GOOD LUCK!!
Link daftar/login: [OneForma Login & Sign Up](https://t.co/RwQq3IXRiz)
#freelance #remote
ngakak jungkook bandelnya gak udah2 njirr 😭🫵🏻
🐰: “si botak lagi makan ramen❤️”
ternyata mingyu lagi live weverse pun di ss sama dia trus di bikin story ig 🤣
penasaran deh, mingyu dlu lu apain sih dia sampe begini amat gyu??? 😭🫵🏻
MENURUT GUA kalo sedih mah sedih aja, upset mah upset aja... nggak usah dilawan dengan pura-pura gapapa like nothing happened. Something clearly happened and your feelings didn’t come out of nowhere. They’re valid, you’re allowed to react to what hurt you. Just saying lho ya✌🏻
Mendeley + Scopus ai
Trust me I did this for 4 semesters and I got 3,87 GPA with half the effort 😂 and you also get the benefit of not using generative ai