@madeforcrush Pertama kasih kak admin karena sudah mengadakan GA, ga nyangja cortis udah setahun....semoga cortis bisa terus bersinar yaaa, semoga juga ka admin sehat selalu, lancar rezeki nya, banyak orderan dan bisa ketemu sama cortis langsung yaaa🤍
୨୧ ˚₊‧ little giveaway for cortis’ 1st anniversary ♡
⋆ ★ prizes
♡ album weverse gg random ver. (sealed)
♡ polaroid sg 2025 (random)
♡ pc album greengreen (random)
♡ saldo e-wallet buat jajan
—— how to join ⭐️
♡ follow @madeforcrush
♡ like + rt this tweet
♡ reply any wish for us and cortis ♡
⏳ ends: 18/8/26
📍 ina only
🎀 1 winner gets 1 prize!
good luck, hope these babies find their new home 𐙚₊˚⊹♡
@maybewithosh whos loving kyungsoo? AKU AKU☝️☝️, aku suka kyungsoo sejak awal liat EXO...kyungsoo memiliki yang hangat, perhatian, lucu dan gemesin dia itu tuh bener' buat aku terus jatuh ke pesonanya dan makin jatuh cinta sama tingkah lakunya 🤍 @maybewithosh
GIVEAWAY EXO MUGCHIZ STRESS BALL 🇮🇩
— Sehun/D.O. ver
— buat 1 orang
— ongkir tanggung pemenang
syarat :
- exol ot9
- follow me + rt + like
- rt + like pinned
- komen done dibawah, lalu pilih mau member apa dan alasannya
close : waktu barang udah diaku!
@forbabydimple done ya kak dan makasih udah adain GA ini, bias aku kyungsoo di EXO karena kyungsoo menurut aku gemesin apalagi pas diganggu sama member gemesnya nambah dan karakter positif vibes gitu, jadi ga ada alasan buat ga suka kyungsoo apalagi EXO.
Hal yang WAJIB kamu cek sebelum beli tiket konser dari orang yang tidak dikenal 🎫⚠️!
🆘 A THREAD— 🆘 ( HELP RT biar makin banyak yang aware🙌🏻🤍)
1. Cek identitas penjual! Pastikan kamu minta:
- Nama lengkap
- KTP❗️(Cocokkan dengan nama yang dia sebut di awal pertanyaan)
- Akun sosial media (Instagram—harus first acc. Jangan mau kalo dikasih secc acc/fan acc)🆘‼️
- Nomor WA (WAJIB—kalo perlu transaksi dan cha pindah ke WA)
2. BUKTI PEMBELIAN ASLI
⚠️ Tanya apakah penjual bersedia mengirimkan email e-voucher ke email kamu setelah DP! (Usahakan dp kecil dulu)
- E-ticket / E-Voucher (Screenshot jam real saat kamu chatingan, jangan mau dikasih ss yang udh lewat 1-3jam yang lalu) ‼️
- Minta Screeshot yang memperlihatkan email dari https://t.co/S2Q0EKuiHA dan email pribadi penjual.
(Email asli hanya dari [email protected]) ⚠️HARUS TELITI⚠️
- Email penjual yang digunakan saat pembelian
- Detail kategori jangan buram❌ (buram bisa jadi hasil editan dari proof co orang lain)
— SEMUA HARUS FULL SCREEN JANGAN DI CROP‼️
@shinhyunhyeo@wattpadmenfess_ kecewa banget, aku paling ga suka sama author yang ngejiplak😭😭😭 dan aku ga tau kalo dia authornya san jegar, NYESEL BANGET mana udah beli novel sebelum berpisah lagi😔😭😭😭