@kittiefile sejauh ini belum ada yg minta refund bup soalnya yg bener bener ketahan tuh b8 sama b9 (aku b8) dia blg diusahain bulan depan smpe tangan kita kita, HUEHUEHUEE MAU NANGESZS LAMA BANGET CUQIMAY💔GW GMW BELI LG DI DIA🥀mkny nih klo smpe akhir sept g smpe ke tangan, gw mrh anjng
@kittiefile aku ikut po dr july harusnya kan Agustus udh sampe ya (melihat temen2 aku agustus udh pd sampe), ini grgr tuh seller alesanya ortu nya sakit duit merch (alias duit kita) kepake buat dana pengobatan, SUMPAH GUA TAKUT KENA SCAM😭😭😭😭 walaupun nominal nya ga besar tp lumayan😭
**Disclaimer: my guess only**
This was the moment staff told Gawin that his dad was there visiting so he went inside quickly to the upper floor. Joss looked surprised and happy too. But again this is only my guess nth confirmed na🙏🏻
#MamixJossGawinInKanchanaburi#JossGawin
@kittiefile pc gawin aeh gua bup sumpah lama bgt gada kejelasan dr seller, udh pd minta kejelasannya kan di gb ya gt alesan nya sllu sama😢😪😢gua udh berusaha sabar