diajak ngobrol sma ibu ibu pensiunan dosen, katanya w bakal nikah 2 tahun kebawah ini, terus dikasih wejangan ktanya pilih lakilaki yg sayang & cinta dluan sma w, jgn w yg sayang & cinta dluan sma lakilaki itu, terus nanti klo nikah suruh bikin perjanjian, cont -
ttd diatas materi klo nanti pas udah berumah tangga w tetep masih bisa kerja, katanya knp cari yg cinta sma kita dluan, karna ketika kita malas rasa malas itu bukan apapa bagi dia malah dia ngasih solusi yg mempermudah hidup w
Fun fact, biaya lahiran itu biaya paling murah dari pny anak. Jd klo cari biaya lahiran aja struggling, ya pikir2 aja klo mo biayain anak sampe lulus kuliah 🙏
Ini agak jahat sih... but me personally, kalo temen2 gue mau/udah nikah, gue biasanya udah mulai cari sirkel baru hehe. Well karna gue punya banyak hobi, tentunya hal ini bukan hal yg susah.
Karena gue tau ketika mereka udah nikah, cara pandang kita pun perlahan berbeda.
benerrr lg, tmn w punya pcr jd gakpernah main lg sma w & yg lainnya ternyata karna slama ini dia biayain cwk nya🥲🥲 jdi tiap mau main sma kita uangnya gak ada
@tomatkaramel Pacaran aja kadang udh lain. Ada temen, I support her with her bf at first, tpi makin lama jdi ga support karena ngerasa hubungan mereka punya potensi buat destruktif dan toksik, tpi yaa bocahnya ga mau denger jdi yaa yowes lah. Cmn bisa doain dri jauh
Gua kalau jadi cowo thailand nih, terus jadi aktor bl terus gua punya partner. Gua bakal fanservice mampus, gua ciumin + peluk partner gua biar fans² gua kenyang moment 😂🤤✌����