@Sun_Mirae iya, terlalu menyakitkan. jujur aku masih clueless sih, ini tuh hate yang normal kah yg diterima sama c actress pada umumnya atau cmn lulu aja (?) karena kaya cukup sedikit banget komentar baik tentang dia, banyaknya komentar baik itu pun kalau creatornya ngehapus2in komen
@Sun_Mirae aku juga sempet kepikiran gitu, sebenernya cukup setuju karena yg penting filmnya sukses karena lulu juga udah kerja keras buat role dia di film itu, tp abis itu, boleh ga sih berharap ga usah ad kolaborasi lagi ☹️
@Sun_Mirae jengkel nya banget sih kalau aku 🥺
sebelnya mereka suka nuduh fans lulu yg berulah padahal jelas bgt itu kan konten dr cpf ya, dah mana pgn aku pites satu satu sumpah kesel banget tp harus tetep waras 😩☝🏻
Let her be whatever she want
Let her wear whatever she want as long as she comfortable
Don't judge women base on appearance
She is harmless and always give her best to acting and event she attend
Don't force your aesthetic taste to her
mereka tuh kaya kurang briefing soal kebijakan perusahaan sendiri, berujung nyusahin banget. awal A terus tiba2 berubah jadi B. kalau emang ga mampu buat bantu mending langsung angkat tangan aja, karena jujur lebih efisien langsung call ke pusat. ga buang2 duit