Tag gue dan spam kalau suatu hari Han, Taerae, Sungho atau Sangwon ngelakuin kesalahan fatal. Karena gue bakal jadi orang pertama yang cut off mereka kalau kesalahannya udah sefatal itu dan gada pembelaan apapun
Makin kesini makin paham kalau JYP ngasih alasan member keluar secara abu-abu itu malah jadi boomerang dan bola liar kedepannya di publik. Alasan aja biar masih bisa berkarir, no ya besti no. Kalau tiba-tiba ada rumor ex padahal ga bener, ujung-ujungnya kan tetep aja karirnya end
Gwejh bilang juga ape mendingan d word lah, daripada ohhh maaf ya si anu ga bisa dateng ke event ini. Oh maaf ya si anu ga bisa tampil di acara ini. Mampus sih kata gua mah, mamam tuhhhh
Buat kakak kakak kpopers yang gatau ini namanya mashup yang dibikin sama agensinya ya, tittle tracknya gakan sama kok kaya mashup ini ya. Jadi jangan ngomong PLAGIAT mulu yaa
emang semenjak split tuh mnurut gw udah gaada lagi yg namanya zerose ot9. kalo emg ngikutin keduanya ya namanya zerose & and2ble fans, just act like a mulfand. kalo megang fb zb1 ya buat zb1 tok jgn split ke yg lain konyol emg semua fb zb9 isinya org2 konyol
Bjir ketikan gue beneran, kan huru hara tuh 2 fandom pecah belah. Mapooooosssss, mana Y juga ga jadi ikutan debut, syukurin ya Allah. Kan gue bilang juga apa, malah gue ditolol2in dibego2in. Pada mau kali ya biasnya capek ngadepin fans toxic kek lu pada
Okay, it's time say goodbye to Kim Taerae. Makasih sayang selama 3 tahun yang menyenangkan ini, semoga nanti atau kapanpun itu aku masih bisa seneng lihat kamu tanpa hati yang berat