Mksd gua, lu tuh ga sesuci itu jir buat koar2 kalo lgbt itu dosa. Lu sendiri aja ngelakuin dosa dengan pacaran, emg kalo hetero pacaran auto gak dosa kah? Lawak bgt anz
Lah tmn sma gw bgt sih ini, koar2 anti lgbt tp sendirinya pacaran๐๐branding islami tp gaya pacarannya sentuh2an gt๐w jg kaget liat langsung, mana sering foto berdua di kamar mandi๐ญ๐ญ