hari ini kecewa bgt sama temenku, dari dua hari sebelumnya udh janjian mau latihan makeup, tapi pas hari h dia ga balas chat ampe sore. padahal aku suka sharing loker ke dia tapi sebatas say sorry ngabarin aja engga wkwkw
yaudah ntah dia emg udh enak bgt sama aku jafi santai aja atau emg sifatnya gitu yaudah biarin aja, mungkin nextnya ga bakal deh aku ke dia lgi walau kita emg sedeket itu
belakangan ini kayak merasa ga pernah ada org yg bener2 sayang sama aku, keluh kesah aku gampang terabaikan kek angin semilir aja. aku jadi nir empati kalo denger cerita kalian karena kalian ga peduli sama aku๐ฅฒ
@tanyarlfes aku juga waktu sma temen sebangku aku ternyata lebih deket sama temen yg lain, mungkin karena aku kurang sefrekuensi sama mereka kali ya hahaha soalnya mereka pasti bahas cowo mulu
@yiejiapsa@worksfess jujur aja kak dari sisi kandidat kalo gini walaupun jawab gapapa itu berasanya ga profesional bgt dan jadi bingung harus liat kemana, trus juga yg tdinya udh semangat ngobrol tiba2 jdi bingung krn merasa kurang dihargai๐ฅบ
- gak boleh jadi bencana nasional
- gak boleh terima bantuan asing
- gak boleh liput kondisi lapangan
- gak boleh mengkritik pempus
bolehnya orang sumatra cuma mati diam kelaparan dalam gelap