I DIDN’T MEAN TO IGNORE ANY OF U okay 🥺. makasih juga buat lala lele yang mau gw reach out setelah gw ghosting berbulan-bulan HAHAHA tapi kalo gw ga ajak kalian ngadmin kayanya lu berdua masih lowkey beefing ga sih 😌 however it’s been a fun ride, this has been lili. :)
ya itu cuma akal-akalan agency aja #ngeles. nonethemess i had a lot of fun talking to you guys soalnya kalian lucu-lucu banget damn pantes banyak yang jomblo (no offense). maaf juga kalau yiyi masih suka ghosting dmnya soalnya sering limit dm gara-gara share tweet terus ya :’(