@kenvalee Sumpah ini sampe jam segini belum ada beritanya 😭😭😭. Jadi sidang gak sih mereka sampe mules banget ini. Mana dari tadi gak bisa hype aylio gegara mood berantakan 😭😭😭. Please kalau ada info berkabar ya
@Cutiepiepaww Wkwkwkwkwkw kebalik gak sih, basis solo elio lebih kuat diweibo btw dibanding ayden... Ayden tuh keliatan punya fans solo karena udah ada fanbase. Kalau disupertopic yang rame malah elio, fans china elio lebih banyak
@Cutiepiepaww Gua setuju, intinya kalaupun jadi ya udahh dukung aja. Maybe emang ayden yang mau bikin bday fanmeet, dan gua juga yakin elio pasti hadir diacara ayden. Solo brand project aja dibawa apalagi ini acara ayden sendiri.
@Cutiepiepaww Nah masalah neneknya ayden, jadi mamanya elio ngeluh kalau ayden jarang pulang, dan neneknya kangen pengen ketemu. Nah elio minta ayden buat balik dan ketemu neneknya, terus ayden bilang "kamu harus luangin waktu buat pergi sama aku"
@Cutiepiepaww Masalah ssg gua no comment sih, soalnya bakal selalu jadi pro kontra. Sebenernya ya karena ini acara pribadi gak ada dijadwal resmi terus mereka juga lagi main, terus beneran diintilin dari pagi sampe siang... Ya menurut gua sih ssg ya.