Wkwkw inget dulu gue bisa beli full make up merek make over, skincare gue lengkap dari a-z . Sekarang beli cuci muka aja mikirnya sampe 3 bulan 😂
Mau mikirin diri sendiri juga gabisa da mikirnya udah ga sendiri lagi..
And once again i am lost for love❤️🩹
Cape pengen selesai, sedetik kemudian mikir ntar gimna ko udah selesai
Everyone know how much i love, if i have universe thats for u✨
Tapi untuk kata selamanya jujur takut, secara keadaan lagi berantakan.
I just wanna 4ever with u, don't go
Timnas Indonesia U23:
- Satu-satunya debutan di AFC Cup U23
- Lolos ke perempat final
HISTORY MAKER!! IN SHIN TAE YONG WE TRUST!!!!
ingfokan lawan yang lebih susah, kecuali wasit 🫵🏻🫵🏻🫵🏻
#TimnasDay#TimnasIndonesia#AFCU23AsianCup
Semuanya udah di lakuin dari a-z udah gue coba satu-satu untuk mempertahankan orang-orangyang ingin gue pertahankan. Mungkin udah saatnya untuk mempertahankan kewarasan diri sendiri🙏