Kalo ada yang minta rekomendasi ke aku dracin/cdrama/drama china yang paling aku suka. Sudah pasti akan kurekomendasikan... MEET YOURSELF 🥰😍
Ini drama slice of life tentang cewe yg kerja di kota dan burn out + ada hal yang bikin dia sedih, lalu pindah buat hidup di desa. The heartwarming story, the healing journey, and the amazing chemistry 🤌🏻
Drama ini emang bukan tipe yang darderdor kayak Love's Ambition atau The Early Spring (WHICH I LOVE TOO!) tapi bener2 merasuk ke kalbu dan menghunjam ke jiwa. Apalagi kalo kamu lagi burn out, capek sama kerjaan dan kehidupan 🥲 You will love this one!
Kalo ada yang minta rekomendasi ke aku dracin/cdrama/drama china yang paling aku suka. Sudah pasti akan kurekomendasikan... MEET YOURSELF 🥰😍
Ini drama slice of life tentang cewe yg kerja di kota dan burn out + ada hal yang bikin dia sedih, lalu pindah buat hidup di desa. The heartwarming story, the healing journey, and the amazing chemistry 🤌🏻
Drama ini emang bukan tipe yang darderdor kayak Love's Ambition atau The Early Spring (WHICH I LOVE TOO!) tapi bener2 merasuk ke kalbu dan menghunjam ke jiwa. Apalagi kalo kamu lagi burn out, capek sama kerjaan dan kehidupan 🥲 You will love this one!
#BaiJingting's reply to Jing Boran's post:
“You’re welcome, bro. Please start getting ready to move out of MY house.”
#TheEarlySpring becomes the fastest 2026 modern drama to reach 10k heat index in Youku. Congrats!
omg #wangyuwen weibo update with #zhouye & #chenxingxu recreating their viral moment i'm LAUGHING
the caption being: we're not done chatting, we're going back to our rest areas to continue
😭😭😭😭