holding a cup of warm tea and a pocket notebook full of little dreams. spending my days curating lovely things and packing your orders with care & love. ♡
hai guicc!! karena aku butuh uang buat beli buku untuk coolyeah (ga enak minta ortu terus) ✌🏻✌🏻😢😢 jadi aku open jasa edit ia!! XD yang mau tanya-tanya boleh ketuk dm or komenk komenk ia!! :]
. ╭┈ help repost please, tia🫶🏻
ഒ . 🚘 bip bip 𓂃 aku bawa wording monitoring dan garansi aktif yuhUuu ᘏ 🎢 tema nya nyimut 👧🏻 yuk jemput wording ini only IDR 7.500/ea ⊹. 🥣🪡 chat ke DM atau WA aku yap
t. #zonauang ꒱꒱
⠀
⠀⠀♥︎ ︴꒰⠀help retweet? arigatOu!⠀꒱
⠀⠀╭──⠀#bealanja ୨୧
⠀⠀Moshi⠀__⠀mOsh?!⠀KIMi OPEN ⭐️
⠀⠀🍀 🐹 SPONSOR : SEPTEMBER 🍥
⠀⠀siap dibook! 👚 𓈈 sekarang! :¨ ·.· ¨:
⠀⠀ⓘ ☆ hit me up for the details⠀👛
⠀⠀꒰⠀꒱⠀⑅⠀grab your date! 🍮
⠀
help rt please teman-timun #bealanja 🥹🧎🏻♀️🧎🏻♀️💜 ada BA under yang nyuri layout cabat aku kak kari, namanya CIKA please tandain @hesitrate — ITU BUKAN KAK KARI YAH‼️
(cont..)
help rt please teman-timun #bealanja 🥹🧎🏻♀️🧎🏻♀️💜 ada BA under yang nyuri layout cabat aku kak kari, namanya CIKA please tandain @hesitrate — ITU BUKAN KAK KARI YAH‼️
(cont..)