guys aku minta bantu boost kasus pelecehan seksual huhu :(( sedih banget dari april minta keadilan tapi belum ditindak dari kampus malah kasusku diputer terus :((
Sebagai mahasiswa sastra inggris USD, gue ga pernah ngerasa se-kecewa ini sama prodi. Sampai sekarang, prodi bahkan ga keluarin statement apa-apa tentang kasus KS ini. Gue baca ini jujur bingung. Anak-anak sasing termasuk temen sekelas gue jadi takut mau bantu korban speak-up