π kata org2 pacaran itu gak harus intens chatan. But in the beginning we were always intense & excited, tp akhir2 ini dia berubah, aku paham kalau dia punya dunianya, tp tetep sedih. Dikasih all out di awal, jadi berasa ditinggal. Gmna caranya biar "yaudah deh klo emg gitu"? π
pas dia tiap kebangun nanyain "sayang? dimana? dah tidur?" kalau aku diem aja dia lanjut tidur, tp kalau aku posisinya bangun dia langsung bangun juga. entah itu nemenin ke wc karna aku takut atau nemenin sampe aku bisa bobo lagi
π hallo! Boleh sharing ga, momen apa yang pernah bikin kalian benar-benar merasa dicintai sama pasangan? Bisa dari hal kecil, perhatian sederhana, atau sesuatu yang mungkin kelihatannya sepele tapi berarti banget buat kalian
aku suka dipanggil sayang, kaya βiya sayangβ, βsayangkuβ, βmau apa sayangβ, βsayaaangβ YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D