Hmmm baru tau ternyata kuliah emang secampur aduk ini, ngerjain banyak tugas + kesepian, kayak hmm gw butuh someone to stay (mana ga ada pacar lagi) dan ternyata pkkmb fkh se hectic ituuuuu, mau ngajak temen gw ngerjain bareng tapi takut ganggu dia😔 sedih gw kesepian bangetttt
On my silent day, baca buku ini pas ekonomi keluarga lagi ga baik2 aja karena masalah pengeluaran ga penting yang membengkak, behh nikmat bgt serasa dipeluk..
ALHAMDULILLAH RATA KIRII 🥹🫰
Tp aku sedih bcs my mom kayak keberatan waktu liat ukt nya, semoga maba fkh ini bisa lolos beasiswa unggulan ya Allah 🥹
In this economy maybe keuangan kami lagi diuji makaya my mom kayak pusing 😔
#ub#vetmedstud
@butterflcs Seneng banget liat org2 lolos fk mandiri🥹
in another life ya fk maaf aku gabisa perjuangin km di mandiri krn uang gedung yang selangit ituuu🫰