Meskipun gw most of the time chill dan very considerate, over the years gw baru menyadari kalo gw ngga begitu pemaaf dan bisa menyimpan resentment bertahun-tahun...
i did this tapi kalo lagi falling in love doang… selain itu aku dtg ke kampus dengan keadaan setengah hidup no make up no lip product sampe ditanyain ‘mba racel sakit kah?’ 😭
@baseconvo 1. abis masak ga langsung dicuci dan didiemin di wastafel, dan klo ada foodwaste bisa”nya dibuang di wastafel
2. makanan/minuman sisa disimpen di kulkas sampe berbulan” ampe kulkas rusak
3. udah tau parkir motor sempit ttp aja parkir gajelas 😇
4. NGEGESER JEMURAN PDHL BLM KERING
@baseconvo 1. abis masak ga langsung dicuci dan didiemin di wastafel, dan klo ada foodwaste bisa”nya dibuang di wastafel
2. makanan/minuman sisa disimpen di kulkas sampe berbulan” ampe kulkas rusak
3. udah tau parkir motor sempit ttp aja parkir gajelas 😇
4. NGEGESER JEMURAN PDHL BLM KERING