Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Actually, Germany ternyata kayak gagal move on ya. Dia dukung dan membenarkan Israel for whatever they do these times, even on genocide. Just because of what? Just because of their past. Mereka ngerasa bersalah sama Jews. Like what.. They are waging WW 3, one way or another
MUSIM BEDIDING 🥶
Bediding adalah fenomena suhu khususnya pagi hari yang terasa lebih dingin dari biasanya dengan penampakan langit biru pada siang hingga sore hari dan langit bersih penuh bintang di malam hari.
Fenomena Bediding terjadi pada musim kemarau yang minim tutupan awan dan sedikit uap air di dekat permukaan bumi, sehingga panas permukaan bumi akibat radiasi Matahari langsung dilepaskan kembali ke atmosfer luar, dampaknya udara dekat permukaan terasa lebih dingin, terutama pada malam hingga pagi hari.
Di wilayah Indonesia dekat khatulistiwa hingga bagian utara, meski pagi hari cenderung lebih dingin namun siang hari udara akan tetap terasa gerah akibat radiasi langsung matahari lebih banyak mencapai permukaan bumi akibat langit minim tutupan “payung” awan.
Untuk wilayah selatan Indonesia, malam dan pagi hari suhu udara juga lebih dingin dari biasanya, namun sedikit berbeda pada siang hari dengan wilayah Utara Indonesia.
Pada siang hari wilayah Selatan seperti Sumatera Selatan, Jawa Bagian Selatan hingga Bali, NTT dan NTB masih bisa terasa dingin di siang hari khususnya saat puncak musim dingin Australia di bulan Juli, dimana angin monsun Australia yang kering dan dingin mengalir melewati wilayah ini dan berpengaruh pada penurunan suhu di siang hari.
https://t.co/3CqquSLFtD
This morning I was making double cheese burger for breakfast. And my closest one is like 'tau dari dulu bikin ini aja, lebih gampang daripada bikin sate'. La iyaa, sate pake rempah-rempah se-Asia sekroni-kroninya Belanda+Nipon, sementara patty burger cuma salt n pepper.
Setelah kaget EP ikutan out dari Twitter kayak RD sama AM, kayaknya twit dari tahun 24 ini relate sama salah satu penyebabnya ga sih? Kayak, deymmmm. Twitter is used to be sooo good, but not for now?
For real, aku jg pernah diginiin sm dosen, nyampe dikulitin lagi basa-basinya. Dah kaget, ternyata endingnya dia nyariin salah satu mahasiswa yg ga kelar-kelar skripsinya ke aku. Meanwhile, aku pun sama sekali ga ngerti kabarnya temenku ini. I mean like, bruh. Dosen lu baik woe
@Arie_Kriting Because it's texted based. Prefer on this kind of social media. We can see our interactions, people, their minds through the expression in words. So it's not just some pics like common things in this modern world