ㅤㅤ
ㅤㅤ ⸊ 🫖 ࣪ 𖠗 have a tea party with me! ⋆ ☘️ ˖
ㅤㅤ a sacred ceremony’s ongoing . . take a
ㅤㅤ seat 🫗 pour your ideas into arts ( &. )
ㅤㅤ design and let my sketches help brings
ㅤㅤ it to life 𓊔 check the catalog below!
ㅤㅤ
@desclaid@TraeDoc@cutfys kalo si kak Rain ini yakin bisa mempertanggungjawabkan risiko2 tsb, ya udah. dia harus bisa buktikan aja.. kalo dia ragu, aku bakal mikir dua kali dengan servis yg ditawarkan 🙏 jadi ak setuju kak jika concern kakak mengarah ke situ
@desclaid@TraeDoc@cutfys wah kalo gitu emang bahaya ssih.. 🥲 maintenance website yg dideploy itu ga bisa sembarangan & biasanya dlm jangka panjang, dan kita ga pernah tau kalo bisa kebobolan atau servernya down atau risiko lainnya T__T (we never know guys! risk management IS important)
@desclaid@TraeDoc@cutfys jadi menurut aku AI itu lebih dianggap sebagai tools , bukan pengganti skill developernya.. kalo cuma bisa generate code tapi ga ngerti code yg dihasilkan ya itu baru lain cerita wkwkwk :P
@desclaid@TraeDoc@cutfys developer perlu bener2 ngerti & bisa mempertanggungjawabkan hasil akhirnya. mulai dari perancangan flow/diagram, implementasi, testing, sampai webnya human-friendly dan sesuai kebutuhan user (4)