@cfcthusiast chelsea udah kalah 5 kali dari 8 kali pertemuan terakhir lawan brighton, chelsea lagi di masa transisi yg ngarah ke arah bener setelah 4 taun.
jadi menurut gua menang rasa kalah itu kurang tepat sih, mau gimanapun chelsea butuh kemenangan ini buat nge-boost mental mereka
Just showered, got a haircut, shaved all my private parts, put on my finest clothes and spray my most expensive perfume just to be worthy enough to fully consume Mr. Xabi Alonsoโs Chelsea football.
@TruebluesIndo karena emg posisinya chelsea ni menurut gua beneran mau lepas enzo, tapi di sisi lain kalopun dia stay ya gapapa. deadline kmrn cuma buat gertakan
@notgemibear ya wajar lah? goal kan sebuah prestasi di match itu ya pantes dia ramein prestasi diri dia sendiri
ya kalo di match itu gaada goal apa yg mau direpost wkwkwk