Pland vol 5, adalah pland yg bikin admin ga napsu buat jastip ots karna CAPEK BGT!
Biasanya abis ngejastip tuh kita suka keliling nyari jajanan kita jg. Tp kmrn abis list secured semua, admin chaebol cuma jajan yg udah di list aja 😭😭😭😭
Jujur yang aku takutin beneran terjadi 🫠🫠 udah feeling ga enak kalo venue art market kebagi jadi beberapa ruangan beda lantai crowdnya ga akan merata apalagi with the lack of signage dari organizer…siapa yang tau ini hall A, B, ato C 🥲🥲🥲
🏰 Jastip P-Land Vol. 5 🏰
👸Day 1, 6 June 2026
👸Terima OTS
👸 GO Line
👸 Any quetions? Pls dm us, mention after dm! 🙆♀️
t. pland jastip pland kpop art market
🏰 Jastip P-Land Vol. 5 🏰
👸Day 1, 6 June 2026
👸Terima OTS
👸 GO Line
👸 Any quetions? Pls dm us, mention after dm! 🙆♀️
t. pland jastip pland kpop art market
🏰 Jastip P-Land Vol. 5 🏰
👸Day 1, 6 June 2026
👸Terima OTS
👸 GO Line
👸 Any quetions? Pls dm us, mention after dm! 🙆♀️
t. pland jastip pland kpop art market
..nako go to @plandartmarket again! 🎈
➜ 6th JUNE DAY 1 ONLY!
➜ 2nd floor, TABLE A61
➜ nirmana falatehan, blok M, Jakarta
(scan the qr code for full catalogue)
..see u there ᓚᘏᗢ ♡
[ #PLANDVol5#PLANDVol5_Catalogue ]
🏰 Jastip P-Land Vol. 5 🏰
👸Day 1, 6 June 2026
👸Terima OTS
👸 GO Line
👸 Any quetions? Pls dm us, mention after dm! 🙆♀️
t. pland jastip pland kpop art market