OHHH GRGR TWT INI ada yg ngamook kayak setan🤣🤣 emg kalo org emosi tuh riskan bgt jd goblok marahnya nembak kmn2 out of context ya.. gue lg ngmgin TAZ terus gue korelasiin sm pengalaman gue yg lain yg mana BASE ON FACT eh ada yg ngamuk. cacat logika berpikir🤣
ini kayak aku sama taz🥹 bedanya, aku yg nyaritau dan ngereachout taz dluan yang ternyata ervin tuh ga cm cheating on taz only with me, tp ada cewe lain juga. sampe sekarang kita masih kontek2an thru dm, ngasih support satu sama lain and being girl's girl🥹🫶🏻 she's the realest fr
habis dr filipin, gue menyadari kl apapun agama lu, kalo lu berkelakuan bangsat, hasilnya akan bangsat jg. filipin tuh MIRIP BGT sm indo, smsm under rezim jahanam. banyak propaganda dr kaum mayoritas di sana yg bikin gue kek "lah goblok jg nih anjg" even as a catholic myself
ngemeng ttg company u work for tp at the same time dgn tulisan2 yg SGT SOFT SPOKEN itu ngata2in org kmn2. sadar gak si employee is a representative of the company itself??? dlu tidur ya pas subject PR di kls? imagine, org tau u represent suatu company tp ketikan u jg sampah
dikira gue TOLOL, dikira gue ga inget. speaking of history chat, gue juga masih simpan semuanya. gpp dah, biasanya org suka lupa kalo abis ngelakuin hal yg buruk, not surprised at all😹
dia ga sdr dia DULUAN yg ngehina org, semua org makeupnya dikritisi. gue si gpdl, ngerasa cakep2 aja di semua foto and my makeup is fine as hell😛 gilirn diimbangin sm tmn gue, kesetanan ketikannya kek gak disekolahin—
this is the last time gue nanggepin org DONGO, entah amnesia palanya kepentok ompreng embege atau emg default settingnya OBSESI/FETISHnya jd VICTIM, pake FITNAH gue yg ngehina fisik dia dluan, wkt itu jg gmw ngaku. playvic, katanya gue dluan yg mau cerita😹 STAY MAD
inget bgt prnh ngetwt mau apply ke perusahaan 4 besar tp tkt ktm, yg di company tiga huruf ex gebetan gue btw, mls kl sekantor. jd it means for him at that time😛😛😛
OHHH GRGR TWT INI ada yg ngamook kayak setan🤣🤣 emg kalo org emosi tuh riskan bgt jd goblok marahnya nembak kmn2 out of context ya.. gue lg ngmgin TAZ terus gue korelasiin sm pengalaman gue yg lain yg mana BASE ON FACT eh ada yg ngamuk. cacat logika berpikir🤣
ini kayak aku sama taz🥹 bedanya, aku yg nyaritau dan ngereachout taz dluan yang ternyata ervin tuh ga cm cheating on taz only with me, tp ada cewe lain juga. sampe sekarang kita masih kontek2an thru dm, ngasih support satu sama lain and being girl's girl🥹🫶🏻 she's the realest fr