cara mengembalikan SPARK dalam diri‼️
- keluar dari rutinitas yg itu2 aja
- coba hobi baru atau mulai lagi hobi lama
- lakukan hal yg bikin kamu excited tanpa mikirin produktif atau enggak
- ketemu orang yg bikin nyaman jadi diri sendiri
- kurangi doom scrolling
- pergi ke tempat baru, walaupun cuma ke cafe
- nostalgia dikit dgn lagu, film, game, atau makanan masa kecil
- kasih diri sendiri waktu buat just have fun
- jangan paksa diri untuk selalu produktif
- coba sesuatu yg dulu pernah kamu pengen lakukan tapi gak kesampaian
spark itu gak selalu hilang. kadang kita cuma terlalu lama hidup dlm rutinitas sampai lupa rasanya excited sama sesuatu😌
so, start small. do more things that make you feel like YOU again🙌
idc of a said nugu group or how some gals body look like, tu membernya ada yg buzzer 02 keras 🤣🤣🤣 yall shouldnt hype her either, nanti duitnya dipake buat ngedukung rejim
throwback jaman cast 100 days my prince ngedance eureureong eureureongdae berjamaah
gerakan sesuai keyakinan masing masing 🤣🤣🤣🤣
UDAH 8 tahun yang lalu 🥹🥹
The First Night With The Duke: kok latarnya diganti joseon.
The Remarried Empress: aneh banget latarnya eropa, bahasanya korea.
Serba salah, padahal lebih mending begini daripada diubah ke joseon 😭
Kalo ada yg tanya kenapa bukan hagi yang confess😂nih liat aja dia bilang kangen doang aja dareumnya shock ampe cegukan😂🤣
Belom lagi dia langsung kabur🤣 #mybiasmyboss
Berdasarkan reply @lix_lee007, berarti MARYHOUSE_ENT ini emang bener punya FRANSISKA MELANI, yang juga pemilik MECIMAPRO.
Dari ss chat keliatan kalau pihak agensi memang lagi cari tau soal Melani dan Mecima karena fans mereka concern sama promotor yang bakal bawa artisnya. Padahal, yang selama ini ngumumin bakal bawa artis tersebut ke Indonesia ya MARYHOUSE_ENT.
Topik soal keterkaitan MH dengan Melani dan Mecima ini sebenernya udah dibahas sejak awal promotor ini muncul. Pihak MH juga sempat klarifikasi kalau mereka independen dan gak terafiliasi sama company lain.
Tapi kalau memang gak ada kaitannya, kenapa sampe pihak agensi ikut menyebut nama Melani dan Mecima saat lagi cari tau soal promotor yang akan membawa artis mereka?
Buat yg belum tau history Melani di @mecimapro:
- Mindahin venue dari JIS ke MADYA
- Belum menyelesikan proses refund, padahal udah lewat setahun dari konsernya
- Banyak album fansign yang belum dikirim dengan berbagai alasan
Dan sekarang yang terbaru, @Maryhouse_ent udah batalin dua konser debut mereka. Pertama di Surabaya, lalu lanjut yang di Jakarta.
Nah pertanyaannya, gimana ini @DPR_RI@BPKN_RI@KemenPariwisata yth? Kok bisa orang yang kewajibannya ke konsumen dari usaha sebelumnya aja belum selesai, tetap bisa lanjut bikin usaha baru di bidang yang sama?
Bukannya tanggung jawab yang lama diselesaikan dulu, malah sekarang nambah usaha dan nambah tanggung jawab baru refund juga. Yang kena dampaknya lagi-lagi ya konsumen.
Sekarang aku setuju sama captionnya, segera kelarin tanggung jawab dan berhenti jadi promotor! Aku gak akan pernah lupa kalian yg bikin fav ku jadi skip Indo, jadi pls stop bikin huru-hara kaya gini.