PENIPUAN RIIZE × POPMART #zonauang#RIIZE#ANTON#POPMART
maaf ya kalo berantakan, ini pertama kali aku buat thread. jadi aku ketipu popmart × riize, aku fullpay tadi siang. aku ngga ngira bakal kena hal kaya gini 🥲
EH GUE BENCI YA SELLER YANG GA SUKA RIIZE TBTB BELI POPMART BANYAK SEETTT TERUS DI NAIKIN HARGANYAA BACOTTTTT!!!!!! karena ELU yang greedy yang briize beneran jadi ga kebagian.