❓ i'm so so sorry baca tweet km yg ssd kamu rusak sedih bgtt aku bacanya. sebagai pembaca setia denc aku ikutan sedih bgt pasti drafnya hilang huaaa
semanga...
💬 Denc sih, aku masih bisa nulis lanjutan nya. Walaupun bete karna backupan nya... #tellonym https://t.co/ErAS7ZXKMp
❓ kak raii, aku baru baca tweet km ssd kamu rusak, jadi gimana kakk au au yg udh kamu tulis kak? omg sedih bgt aku bacanya. semangat kak raia semoga ada titi...
💬 Ini mah sudah, 'tamatlah sudah alkisah kami~"
#tellonym https://t.co/iZb7wAvacT
SSD rusak, tidak mood ngapa ngapain. Oh no, my Zara, my Hesa, my jester, my queen, my captain, my doctor, my Katana Girl, my Mistress Captain, my mine gue my data data semua nya hilang dari peradaban
SSD rusak, tidak mood ngapa ngapain. Oh no, my Zara, my Hesa, my jester, my queen, my captain, my doctor, my Katana Girl, my Mistress Captain, my mine gue my data data semua nya hilang dari peradaban
Haloo, yang nanya update atau backup denc. Nanti dulu yaaa, aku mau rehat sejenak. Life literally got so messed up. And I just lost one of my souls, which is my father, a week ago
Habis menamatkan Teach You A Lesson semaleman, pagi nya ngerokomendasiin ke emak gue dan beliau bilang "ibu dah tamat"
Beginilah kalo punya ibu, satu genre dengan anaknya. Malah kadang beliau yang tau duluan series/film action bagus
Habis menamatkan Teach You A Lesson semaleman, pagi nya ngerokomendasiin ke emak gue dan beliau bilang "ibu dah tamat"
Beginilah kalo punya ibu, satu genre dengan anaknya. Malah kadang beliau yang tau duluan series/film action bagus
@busapiiw Kalo au baru masih bisa cek media, tapi kalo au lama aku pake /twitter-thread.com/ khusus buat baca bagian yang hilang aja. Aku kurang tau sebenarnya ini boleh atau engga dari pov author, jadi pake itu cuma untuk baca bagian yg hilang tok dan tetap baca yang lain dari tweet asli
Selama 2 minggu ini marathon genre action. Nafsu ingin melanjutkan Dawn series ini meningkat. Tapi nanti setelah aku membackup denc dan morgan dulu. Jangan tanya Joker n her queen dulu anggap aja udah tamat 🙏