GIVEAWAY SPECIAL 1.0 ✨
Aku bener-bener mau habisin merch NCT mostly PC Mark dan aku ga mau jual karena takut + males pasang harga hehehehe 🙏 Aku akan pisah-pisah merch ini per giveaway jadi akan ada lagi
Prizes:
total of 103 winners [Randomly given prize]:
🫑 (103) NCT Photocard
Rules:
• RT & Like this tweet
• Follow @callmegyub
[Additional:
• https://t.co/TjlG0pV685]
• Reply done & screenshot jangan lupa kasih wm yaaa
Ends : 30 June 2026 00:00
Announcements: 01 July 2026 19:00
GIVEAWAY KECIL KECILAN 20K
rules :
Bantuin aku isi kuisioner untuk lomba aku yaa. Link : https://t.co/2U2g1f36fF + like & rt!
makasih banyak yang udah ikutan <3 God bless us
— HAECHAN's BIRTHDAY GIVEAWAY 🐻
For 4 Winners :
★ Taste album Savory Ver sealed (1)
★ BIU digipack Haechan Ver (2)
— sealed & album only
★ Haechan bday fankit (1)
Rules :
❛ follow, rt & like
❛ drop proof streaming Haechan 'CRZY' MV
❛ close on 16 june
goodluck sfs! ♥️
kayanya baru kali ini kalo ada poll trs yg lain disensor jd dipermasalahin🤣
selama gue mantau base2 vote bukan cuma sfs (bahkan di fandom w yg lain) mereka mostly pada SENSOR/BLUR grup/idol lainnya sih. cuma gatau dah kenapa kali ini pada heboh pertanyaan masalah ginian wkwk😑
hoax banget taii, selama dapet mbg gaperna tuh ku ngambil mbg, ehh pernah sii tapi cuma sekali waktu awal sekolah ku dapet soalnya penasaran. gaa selera liat lauknya asli, telor melulu kalo gaa telor yaa ikan terus itu mana sayur nya kacang panjang terus etdahh kaga diganti ganti