semangat bgt cari mutualan disini 💓😋 yang belum #moots ayo #moots guys yang cenblue & non cenblue, dan sebelum ak cenblue ak mau banyakin mutualan sama kalian, bantu like/rt dan komen aka ya guys nanti ak follow satu satu 🫶🏼
karna hari ini udh cair aku mau kasih sedikit rezeki buat 2 orang yang beruntung, kalau kalian mau ikut boleh banget 😆
.
syaratnya gampang aja berikan "pesan dua panah cinta" (ngertikan mksd ku)🤭 nanti bakal aku undi secara adil yah🫸🏻
.
Good luck and have fun guys🤗
‼️KARNA SUDAH GAJIAN DARI X‼️
AKU MAU KASIH 500K UNTUK 5 ORANG
MASING-MASING 100K
1 orang 1 entry, untuk warga Indonesia saja.
UDAH FOLLOW
LIKE AND REPOST
REPLY WITH QUOTES/ LYRIC LAGU FAV MU
BERLAKU SAMPE MALAM INI JAM 23:00
YANG MENANG LANGSUNG AKU PILIH RANDOM DAN AKU DM
‼️Giveway ini tidak di sponsori oleh X ‼️
LETS GO
yaAllah tolong sibuk kan aku dg pekerjaan yg halal + freelance yg menghasilkan banyak wang sampe aku ga sempet yapping di second account (maksa ini mah yaAllah)