"jika mereka menolak memberinya posisi tengah dan bagian vokal, kita akan memilihnya untuk naik ke podium tertinggi."
"jalan masih panjang, kita masih disini, dan kita akan menemanimu kepuncak yang lebih tinggi lagi"
nangis terharu, carmen anak baik anak cantik banyak banget yang sayang sama kamu. terimakasih udah debut. let's walk on flower path together 🩷🌷
40 menit gw ngakakin cerita bermacam battle suju mulai dr kejadian incheon, bangkok, smp mexico. Peak comedynya si yesung sm donghae marah2 ke heechul, giliran mau dihantam balik malah nangis 😭🤣
SUMPAH WKWK eps podcast keluarga artis yang ini lucu banget anjrit...😭 jadi ceritanya, Sonia ngefans banget sama Iqbaal dari kecil, terus ada surprise GS kedatangan Iqbaal sampe akhirnya Niky KALAH TELAK DI SINI...😭😭😭
Mario tugasnya apa? JADI WASIT....😭😭😭😭
carmen kaget lihat op nya cantik banget, terus dia beneran kayak terpukau gitu dan muji si op. wkwkwk cewe cantik kaget liat cewe cantik🤣 tiba-tiba langsung nyelip pertanyaan udah punya pacar ga?😭 pasti dalem hati carmen masa secantik ini jomblo sih, makanya dia auto nanya udah punya pacar apa belom😭
https://t.co/thF5SMiC6b
hal kecil kyk ngabarin lututnya udah ga sakit itu jujur value nya besar bgt buat gue.. bukan cuma seneng krn lututnya pulih, tapi krn seungcheol anggep carat penting dan layak tau segala hal baik dlm hidupnya. feels like we’ve grown and healed together 🫶🏻
“gak gue gabisa ngerajut. dulu kakek gue nyuruh gue ngerajut pas kecil. kayaknya itu dah yg bikin gue jadi kalem skrg.”
oh bener, seungcheol c nya kan CALM… sosok dengan ego yg gampang kesentil dan gampang ngamuk itu mungkin qorin nya🙏🏻
Guysss yg mau subscribe DM #ENHYPEN, aku recommend beli jelly lewat Weverse Web aja, soalnya:
1. Dapet bonus jelly (di HP gak dpt)
2. Harganya klo diconvert lebih murah
3. PALING MANTEP: Subscribe lewat web cuma 15 jelly per member!! (di HP 17 jelly)
Perbandingannya:
゚.+:。 treasure pulse on in jakarta freebies ゚.+:。
aku akan berbagi album only reboot dan pleasure (sealed) di venue untuk siapapun yg nemuin aku duluan!! aku hadir di day 1 dan day 2 yaa😘
stay tune, see you teume~✨✨
#PULSE_ON_IN_JAKARTA#TREASUREinJKT#트레저#PULSE_ON
Guysss ada yang naik kereta kah? Mungkin mau nonton NCT Wish terus LS nya ketinggalan. Aku dapet info dari grup ada yang menemukan inihh. Udah diamankan security KRL yaa. Boleh disebarkan🙏 Thank youu
🚨 BREAKING: Wartawan Al Jazeera, Mohammed Wishah tewas dalam serangan Israel yang menargetkan kendaraannya di Gaza, kemarin. 🥀
Kematiannya membuat jumlah jurnalis Palestina yang terbunuh sejak Oktober 2023 menjadi 262, di tengah pelanggaran "gencatan senjata" yang ditengahi Amerika Serikat. 💔
#JournalismIsNotACrime
reminder⚠️‼️ buat yang baru tau atau mungkin udah lupa Robert Galbraith itu adalah nama pena lain J.K. Rowling si zionist ya temen-temen. mohon untuk berhati-hati dalam pilih bacaan 🙌🏻