Reminder buat gym fluencer, atau gym enthusiast yg sekira nya suka rekam2 di gym.
1. Kehadiran km dgn tripod mu itu sejujurnya mengganggu. Ganggu org lewat, ganggu privasi org yg bocor di kamera km. Pas lagi gym, aplg yg angkatan nya berat tuh muka komuk bgt😭 malu cuy kalo kerekam.
2. Semisal harus rekam, ya sebisa mungkin tunjukin respect sama org sekitar. Jgn kaya mbak ini 🤮🤢
3. Jgn lama2 di 1 alat plz. Muka ga on point, rambut ga on point ngulang2. Maaf ini tempat gym bukan studio konten😭🙏🏻
cc: maurisaangela
Manifesting:
1. Dapet kerja yang waktu sholatnya ga ke ganggu
2. Bisa nabung 3 digit
3. Bisa berkarir di LN
4. Di gaji setara dengan kemampuan & tingkat cape kita
5. Lingkungan sehat
banyak orang lagi silent struggle. di luar keliatannya fine, ketawa, jalanin hari kayak biasa. padahal aslinya deep down-nya, lagi capek-capeknyaa bertahan. kalo harimu berat, tarik napas pelan" dan ingat bahwa kamu gak sendirian, semua ini gak selamanya begini kok dan kadang kamu lupa bahwa orang lain juga lagi berjuang diam-diam, termasuk diri kita sendiri.
semoga kamu tetap punya alasan buat selalu tersenyum, meski rasanya gak mudah bgt, dan semoga semua impianmu tercapai. aku tau kamu sedang berproses dan itu luar biasa, semangat yaa!✨