Gue masih inget banget ya
1. Hueningkai dibully krn pake nama asli
2. Illit dikatain pake vibrator
3. Dikatain lont*, disumpahin m*ti sampe tutup kolom komen
4. BTS dibully without anyreason EVERYDAY.
Lo bayangin semuak apa. Cari dah tu sumber tukang bullynya darimana.
Jangan sampai ketinggalan premiere Sweet Dreams Official MV ARMY!!!
Sudah nyalakan notifikasinya kan??
🔗https://t.co/joPT0W6z2v
LET’S DREAM WITH J-HOPE
SWEET DREAMS WITH J-HOPE
#SweetDreamlandWithJHOPE#jhope_SweetDreamland
Karena sudah timbul fitnah yang tidak benar mengenai kami, jadi izinkan kami angkat bicara perihal playlist seokjin yang dinilai tidak kami buatkan khusus untuk ARMY. Kami tentu tidak lupa untuk membuat playlist disetiap perilisan lagu apapun. Bisa dilihat ss dibawah ini (+)
Karena sudah timbul fitnah yang tidak benar mengenai kami, jadi izinkan kami angkat bicara perihal playlist seokjin yang dinilai tidak kami buatkan khusus untuk ARMY. Kami tentu tidak lupa untuk membuat playlist disetiap perilisan lagu apapun. Bisa dilihat ss dibawah ini (+)
Gila ya carat, gue akui soal manipulasi no.1 😂 Masalah ini muncul itu dari akun @gyuchils baca deh repnya Carat pada anarkis banget yang mau getoklah, mau jambaklah setelah rame dia hapus twtnya dan sekarang malah kabur dan cuci tangan. Padahal, dia bisa tegur langsung +
Ini namanya gaslighting ya semuanya. Ini bentuk manipulasi supaya kita ngeliat itu sebagai hal yang umum, padahal mereka memang tujuannya buat mengolok.
Fandom belagu😊