mumpung malem ini 11.11 mau promo in jualan baju preloved ku, dijual karena banyak yg udah kekecilan. bajunya masih bagus ya, defect terlampir, mostly masih mulus
bisa co oren
murah meriah murce parah 10k aja ada
Hari ini ngantuk lemah letih lesu pdhl 1st time gajian full
Ternyata efek belom ketemu mmg 😡
Kemana ya dia itu seharian ini kok gk keliatan...
Hiks dari jumat gak ketemu lho
Semoga bsk mmg ikut meeting hehehe 🤭😋
See you tomorrow yah mmg
Hari ini ngantuk lemah letih lesu pdhl 1st time gajian full
Ternyata efek belom ketemu mmg 😡
Kemana ya dia itu seharian ini kok gk keliatan...
Hiks dari jumat gak ketemu lho
Semoga bsk mmg ikut meeting hehehe 🤭😋
See you tomorrow yah mmg
mumpung malem ini 11.11 mau promo in jualan baju preloved ku, dijual karena banyak yg udah kekecilan. bajunya masih bagus ya, defect terlampir, mostly masih mulus
bisa co oren
murah meriah murce parah 10k aja ada
Setelah (ngikut) kumpul sama temen3 kakak, aku jadi sadar kalo aku kangen bersosialisasi (di lingkungan yg positif) 😭❤
Aku kangen sharing, sekedar cerita asbun, celotehan gak penting, tapi kalo mau deeptalk boleh juga sih...
Aku ini ternyata dah lama gak ketemu manusya😭😭